Chat with us, powered by LiveChat
Sen. Okt 26th, 2020

Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier

2 min read
Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier

SPORTBOOK TUJUHKUDA

Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier yang akan dimulai di Tengah Pandemi Virus Corona. Dikabarkan bahwa Liga Inggris akan dimulai kembali pada awal juni mendatang.

Baru-baru ini salah satu televisi kabel olahraga pertama di Dunia ESPN, Pemerintah Inggris telah memberikan izin untuk melanjutkan kembali Pergelaran Liga inggris pada 1 Juni 2020.

Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier

Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier
Danny Rose Kritik Pedas Liga Premier

BACA JUGA : Resmi Akan Mulai Kembali Liga Inggris Juni 2020

Pejabat klub bertemu pada hari Senin untuk melanjutkan pembicaraan tentang ” Restart Proyek”.  Pemerintah Liga Inggris telah mengeluarkan Izin kelanjutan Liga Inggris berupa dokumen yang diberi judul “Our Plan to Rebuild”.

Perizinan Liga Inggris menjadi perbincangan hangat dari beberapa orang, terutama dari seorang pemain sepak bola Danny Rose.

Danny Rose yang saat ini sedang dalam kontrak pinjam selama satu musim di Newcastle United ini telah mengkritik rencana Liga Premier. Agen bola

Danny mengatkan bahwa pada 11 Mei, 32.065 orang telah meninggal di Inggris dengan virus corona. “Sepak bola bahkan tidak boleh dibicarakan sampai jumlahnya turun drastis”.

“Kehidupan orang-orang dalam bahaya.”

Pandemi virus corona tak hanya memakan korban namun juga beberapa kerugian yang dialami oleh Tim Liga Premier menghadapi pengembalian uang sebesar ₤ 340 juta di TV.

Walikota London Sadiq Khan juga mengatkan bahwa “terlalu dini” untuk membahas memulai kembali olahraga di Ibukota.

Perizinan Liga Inggris ini tak hanya mempertimbangkan beberapa pertandingan yang belum seleseia dari ditangguhkannya sejak 13 Maret lalu.

Namun Perdan Menteri Inggris memberikan panduan untuk tetap menjaga akan terjadinya kontak fisik. Pemerintah Inggris mengeluarkan ketentuan untuk Premier League kali ini akan berlangsung secara tertutup dan tanpa penonton.

Pemerintah juga telah mengambil keputusan akhir berdasarkan saran dari 13 otoritas kepolisian yang berisi alasan Liga Premier, tetapi Sportsmail telah mengetahui bahwa beberapa pasukan telah mengidikasikan dukungan.

Salah satu alasan utama untuk proposal venue netral adalah ketakutan akan penggemar yang datang secar massal karena pertandingan akan berlangsung secara tertutup.

Pemerintah telah melakukan diskusi dengan Liga Premier tentang menggunakan manajer dan pemain untuk mendesak penggemar agar tidak muncul di lapangan.

Please follow and like us:
error

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © tujuhbola.net 2019 . All Rights Reserved . 18+ | Newsphere by AF themes.
Social Share Buttons and Icons powered by Ultimatelysocial